Sukses

Istri Indra Bekti Masuk Rumah Sakit Lagi

Dokter menemukan bakteri dalam saluran kemih istri Indra Bekti, Aldilla Jelita.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperbolehkan pulang pekan lalu, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita kembali masuk rumah sakit. Kondisi ibu dua anak itu kembali menurun setelah menjalani pemulihan di rumah. Kini, Indra Bekti pun kembali menemani Dilla di rumah sakit.

"Iya istri harus masuk rumah sakit lagi. Setelah Rabu kemarin pulang, Kamis malam panas lagi. Lumayan panik karena enggak ada dokter atau suster. Akhirnya dibawa lagi Jumat lalu. Dan dirawat lagi deh," kata Indra Bekti di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (30/1/2017).

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Usai menjalani pemeriksaan awal, dokter pun menemukan adanya bakteri dalam saluran kemih Dilla. Alhasil, kini Dilla wajib menjalani pengobatan secara bertahap hingga beberapa hari ke depan.

"Sekarang mengurus Dilla lagi. Urinenya sih bersih, cuma update terakhir ditemukan bakteri di saluran kemih. Katanya enggak bisa disembuhkan, bakterinya bandel. Cuma bertahap harus diobati, masih terus berlanjut 2-3 hari ke depan," ujar presenter Ceriwis tersebut.

Beruntung, kondisi jabang bayi di kandungan Dilla tetap dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah bayinya sih sehat. Enggak ada permasalahan bayinya, sekarang umur lima bulan," jelas Indra Bekti. (fei)

Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini