Sukses

‎Istri Nyaris Keguguran, Indra Bekti Tak Konsentrasi Kerja

Bila kondisinya terus membaik, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita malam ini kemungkinan akan boleh dipulangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita nyaris mengalami keguguran. Di usia kandungan ke-21 minggu, Aldilla mengalami pendarahan hebat yang membuatnya harus menjalani perawatan seminggu lebih.

Hal itu pun sempat membuat Indra Bekti khawatir. Pasalnya, kondisi Aldilla saat itu sangat rentan keguguran.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Panik banget. Kalau dengar pendarahan dikit langsung telepon dia (Aldilla)," kata Indra Bekti ditemui di Ruimah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Selain itu, kondisi istri yang belum stabil sempat membuat Indra Bekti tak konsentrasi bekerja. Namun, lantaran sudah terikat kontrak kerja, presenter 39 tahun itu pun terpaksa meninggalkan Aldilla di rumah sakit.

Indra Bekti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya (enggak fokus kerja). Apalagi minggu kemarin, pas lagi genting-gentingnya. Bawaannya mau pulang terus (saat kerja). Tapi bersyukur sekarang sudah membaik," ungkap Indra Bekti.

Bila tak ada halangan, Indra Bekti sudah bisa membawa pulang sang istri ke rumah malam ini. "Katanya kalau sudah sehat, malam ini sudah boleh pulang," tuturnya. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini