Sukses

Istri Kedua Hamil Anak ke-4, Kiwil Ngidam Ini

Kiwil telah dikaruniai enam orang anak dari kedua istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari komedian Wildan Delta, atau yang dikenal dengan nama Kiwil. Sang istri kedua, Meggy Wulandari, tengah mengandung anak keempat mereka.

Usia kandungan sang istri sudah memasuki bulan keempat. Kiwil pun berharap agar anak ketujuhnya itu dapat lahir dengan selamat dan sehat lima bulan lagi.

Kiwil bersama Meggy Wulandari (Instagram/@meggykiwil)

"Alhamdulillah bayi sehat, biasanya usia segitu kolokan, mau dielus, mau dimanja. Doakan saja mudah-mudahan anak keempat dari Meggy lahir dengan selamat," ujar Kiwil saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Tidak seperti perempuan hamil lainnya, Meggy Wulandari belum mengalami masa ngidam. Justru sang suamilah yang punya keinginan aneh alias ngidam, yaitu tak ingin berdekatan dengan sang istri.

"Saya malah ngidam, kok saya enggak mau dekat sama Meggy. Malah saya kalau dekat dia, ada yang aneh tapi saya sayang. Kalau sudah ketemu enggak kangen, tapi kalau enggak ketemu, kangen," tutur Kiwil.

Kiwil bersama Meggy Wulandari (Instagram/@meggykiwil)

Kehamilan itu merupakan yang keempat bagi Meggy Wulandari. Sebelumnya, ia telah melahirkan dua buah cintanya dengan Kiwil dan mengalami keguguran pada kehamilan ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini