Sukses

Adam Sandler Reuni di "Grown Ups"

Dikisahkan Sandler yang berperan sebagai Lenny Feder dipertemukan kembali dengan empat sahabat semasa SMA. Sudah lama mereka berpisah. Untuk itu Feder dan kawan kawan menggelar reuni.

Liputan6.com, New York: Kerinduan para penggemar aktor Adam Sandler bisa terobati. Bintang film 50 First Date dan Click akan kembali menghibur penggemarnya di film terbaru berjudul Grown Ups. Sandler dipasangkan bersama Salma Hayek yang berperan sebagai istrinya, Roxanne Chase-Feder.

Ribuan fans Sandler dan Hayek memenuhi area sekitar karpet merah di Ziegfeld Theatre, Kota New York, belum lama ini, untuk menyaksikan lebih dekat para bintang idola mereka. Kedatangan dua bintang kawakan Hollywood ini untuk menyaksikan tayangan perdana film Grown Ups.

Sandler tak sendiri mengocok perut penonton. Ia dibantu aktor komedi lainnya yakni Kevin James, Chris Rock, David Spade, dan Rob Schneider. Dikisahkan Sandler yang berperan sebagai Lenny Feder dipertemukan kembali dengan empat sahabat semasa SMA. Sudah lama mereka berpisah. Untuk itu Feder dan kawan-kawan menggelar reuni. Dan tak lupa mengajak para istri mereka.

Dalam reuni yang berlangsung meriah, mereka bertukar cerita. Hingga akhirnya sadar bahwa waktu 30 tahun perpisahan tak banyak mengubah kelima sahabat itu. Penasaran apa saja yang tak berubah dengan lima sekawan itu? Grown Ups siap dirilis di bioskop di kawasan Asia mulai Agustus mendatang. Jangan ketinggalan!.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.