Sukses

Endah N Rhesa Tampil di Java Jazz Festival 2017

Ini bukan kali pertama pasangan suami istri itu tampil dalam acara yang rutin digelar tiap tahun.

Liputan6.com, Jakarta Endah N Rhesa dipastikan tampil dalam pagelaran Java Jazz Festival 2017, yang akan digelar 3-5 Maret mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini bukan kali pertama pasangan suami istri itu tampil dalam acara yang rutin digelar tiap tahun.

"Senang bisa tampil lagi disini (Java Jazz Festival) bisa menghibur lagi," kata Endah ditemui saat jumpa pers Java Jazz Festival 2017 di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2016).

Endah n Rhesa (Liputan6.com/Julian Edward)

Nantinya, duo musisi yang terbentuk sejak 2004 itu akan membawakan tembang teranyarnya di panggung Java Jazz Festival. Tak hanya itu, keduanya juga akan berkolaborasi dengan Duo Drum di atas panggung.

"Kita tampil full set selama 45 menit membawa 6-7 lagu. Ada kolaborasi juga sama Duo Drum," ujar Rhesa.

Agar penampilannya nanti maksimal, Endah N Rhesa akan latihan secara maksimal dengan Duo Drum. Apalagi, lagu-lagu Duo Drum banyak dinyanyikan oleh para pria. "Dijadwalkan sekitar empat kali latihan. Kita sudah latihan sekali dan sudah dapat gambarannya," Endah menjelaskan.

Foto  Preskon FIlm Bidadari Terakhir (Wimbarsana/bintang.com)

Java Jazz Festival 2017 menampilkan musisi jazz kenamaan mancanegara seperti Chick Corea, Sergio Mendes, Incognito, dan Elliot Yamin. Sementara jajaran musisi lokal terdiri dari Afgan, Yura Yunita, Tulus, dan Andien.

Java Jazz Festival 2017 juga akan menghadirkan berbagai penampilan spesial. Salah satunya adalah Tribute to Whitney Houston dari Dira Sugandi dan Lea Simanjuntak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.