Sukses

Begini Cara Endah N Rhesa Bius Anak Muda

Duo Endah N Rhesa memberikan sajian romantis. Seperti apa?

Liputan6.com, Depok Duo Endah N Rhesa tampil dalam peluncuran `What's Up Cafe` di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. Di cafe yang banyak didatangi anak muda itu, pasangan suami istri ini memberikan sajian romantis. Seperti apa?

Seperti aksi yang sudah-sudah, Endah N Rhesa amat kuat memainkan musik akustik dengan alunan nada-nada yang mudah dicerna. Alhasil, lagu-lagu macam When You Love Someone dan tembang lainnya sukses membius ratusan penonton yang hadir.

Endah n Rhesa (Liputan6.com/Julian Edward)

Rhesa punya alasan kuat mengapa ia tampil maksimal di acara itu. Pasalnya, si pemilik kafe yang bernama Irfan merupakan teman semasa kuliahnya. Berkat Irfan pula, Rhesa bisa masuk dapur rekaman dan merajut sukses di belantika musik Tanah Air seperti saat ini.

"Irfan ini teman kuliah. Dulu bisa recording karena Irfan waktu itu. Jadi main di sini tuh lebih berasa sisi nostalgianya," tutur Rhesa di sela-sela penampilannya.

instagram.com

Di lain sisi, Irfan si pemilik kafe menambahkan bahwa Duo Endah N Rhesa cukup iconik sehingga ia menghadirkannya untuk anak muda di wilayah Depok.

"Kami melihat dia cukup iconik. Selain itu saya ada kedekatan langsung. Jadi dulu teman kuliah Rhesa. Jadi kenapa nggak teman sendiri. Dan beberapa kali kita komunikasi tentang kuliner. Jadi saya tau Rhesa sangat suka dengan kuliner," pungkas Irfan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.