Sukses

Ini Rupanya Mengapa Annisa Pohan Tak Kunjung Tambah Momongan

Anak Annisa Pohan tak lagi menagih punya adik pada sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Menimang momongan adalah impian sebagian besar pasangan suami-istri di dunia. Tak terkecuali bagi pasangan Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

Beruntung, keduanya telah dikaruniai satu orang anak pada 17 Agustus 2008. Putri cantik yang lahir tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia itu diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono (Aira).

Agus Yudhoyono, Annisa Pohan dan sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono. (Nurwahyunan/bintang.com)

Menjadi orangtua dari seorang putri tunggal bukan bagian dari rencana Annisa Pohan dan suami. Namun, rupanya keduanya memang menunda anak kedua hingga usia Aira menginjak lima tahun.

"Saya waktu itu memang bertekad, nanti deh, setelah Aira umur 5 tahun, baru pengin punya anak lagi. Tapi keterusan sampai sekarang. Karena memang belum dikasih aja," ujar Annisa Pohan, saat ditemui di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. (Nurwhayunan/bintang.com)

Mantan jawara GADIS Sampul itu pun hanya bisa berusaha sambil berdoa untuk kehadiran anak keduanya dengan santai. Toh, permintaan untuk mempunyai adik sudah jarang diutarakan Aira kepadanya.

"Sekarang sudah jarang. Dulu sih justru waktu dia lebih kecil, lebih sering tanya. Tapi saya tahu bahwa dia punya harapan (punya adik)," ucap Annisa Pohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini