Sukses

Cita Citata Tegaskan Putus dengan Amri Tuasikal

Cita Citata mengaku lega putus dari Amri Tuasikal.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru tersiar kabar bahwa hubungan pedangdut Cita Citata dengan sang kekasih, Amri Tuasikal, kandas di tengah jalan. Kabar tersebut dipicu oleh penampakan di akun Instagramnya, di mana tak ada lagi foto-foto Cita dengan Amri. Padahal sebelumnya bertebaran foto-foto kemesraan keduanya di Instagram.

Saat ditemui wartawan, pelantun "Aku Mah Apa Atuh" tersebut tak menyangkal kabar tersebut.

"Betul (sudah putus). Aku lagi cari yang terbaik. Ini sudah lama. Kalau terus nyimpan selamanya kapan bisa cari yang terbaik," ujar Cita Citata, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) malam.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [foto: instagram/amrituasikal10]

Saat ditanya alasannya, Cita enggan membeberkan. Ia tak ingin orang-orang salah persepsi. Yang jelas pasangan tersebut telah berpisah sejak penghujung Desember 2016.

"Ya jawaban dari Allah berarti sayang sama aku. Enggak usah bahas, aku takutnya persepsi orang yang aneh-aneh. Enggak mau mempermasalahkan, kebodohan saya juga. Tutup buku aja sekarang," tuturnya.

Penyanyi 22 tahun tersebut juga mengaku lega telah lepas dari Amri. Ia pun tak mau memusingkannya lagi.

"Enggak mau mempermasalahkan, masalah pribadi aku enggak memaksakan seseorang untuk berubah. Kekhilafan aku. Supaya bisa lebih belajar lagi," ujarnya.

Penampilan Cita Citata di Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"(Kan) aku bukan simpanan, aku bukan pacaran sama yang punya istri. Mencari pasangan, jati diri sah-sah aja," imbuh Cita.

Hubungannya dengan Amri Tuasikal memang terbilang unik. Cita sempat putus karena merasa ditipu oleh sang kekasih yang juga merupakan anggota dewan. Hubungan mereka kemudian kembali bersemi tak lama setelah kasus tersebut hingga akhirnya kini benar-benar berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.