Sukses

Konser Raya 22 Indosiar Jadi Trending Topic

Konser Raya memperingati ultah Indosiar ke 22 tahun menjadi perhatian di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan artis-artis Indonesia ikut memeriahkan peringatan ulang tahun Indosiar ke-22 yang dibalut dalam Konser Raya 22. Konsernya sendiri digelar di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2016) malam.

Kemeriahan di Konser Raya 22 ultah Indosiar di JCC, Senayan, Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Keriuhan Konser Raya 22 tahun Indosiar juga ramai di dunia maya. Bahkan, #Indosiar22 melesat dan menjadi trending topic di Twitter.

Beberapa artis ikut meramaikan linimasa Twitter. Mereka antara lain penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. "Selamat hari jadi @IndosiarID semoga berjaya selalu," tulis @melly_goeslaw.

Sementara jebolan ajang Dangdut Academy Rizky dan Ridho ikut mengucapkan selamat ulangtahun Indosiar. "HBD @indosiarid ❤💯🎉🎊22th @ Studio 5 Indosiar Jakarta Barat https://www.instagram.com/p/BPHqQDLguWf/ ," tulis @DA2_Ridho

Konser Raya 22 memang dibuka oleh penampilan pedangdut Ayu Ting Ting yang menyanyikan lagu "Sambalado". Selanjutnya duet Isyana Sarasvati bersama dengan Rizky Febian tampil apik membuat heboh penonton yang memadati JCC Senayan. Penampilan berikutnya diramaikan oleh grup band Rock n Roll, Slank.

Ayu Ting Ting membuka Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Acara konser sendiri dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintah seperti Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir, Ketua LSF, Ahmad Yani, Komisioner KPI, Anggota DPR, dan beberapa pejabat lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.