Sukses

Kang Erik, Sapaan Rina Nose pada Rick Price

Rina Nose terlihat senang bisa bertemu dan foto bareng dengan Rick Price.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Rick Price, di acara Golden Memories Internasional di Indosiar menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Rina Nose dan rekan-rekan host lainnya. Mereka pun menyempatkan diri untuk foto bersama.

Tampak dalam foto yang diunggah di akun Instagram Rina Nose, Senin (9/1/2017) selain Rina dan Rick Price juga ada Irfan Hakim, Ramzi, dan juga Denada. Mereka semua tersenyum manis.

Rick Price (Deki Prayoga/bintang.com)

Rina Nose membuat keterangan untuk gambarnya tersebut dengan mencampurkan bahasa Inggris dan Sunda. Yang istimewa, Rina memanggil penyanyi asal Australia itu dengan sapaan Kang Erik. Itu dilakukan sepanjang acara live di Indosiar, Senin kemarin.

"So much fun hatur nuhun Kang Erik (Rick Price) tos sumping ka Indosiar #goldenmemoriesindosiar," tulis Rina Nose.

Keterangan Rina Nose ini pun membuat para netizen berkomentar. "Teh bule mah teu ngartos basa sunda," tulis akun @fauzan_candra.

Rina Nose berpose dengan Rick Price (Foto: Instagram)

"Wih mantap inang," tulis akun @raefannurdiansyah. "Sundaannya tadi keren teteh @rinanose16 aa' @irfanhakim75 ma jehong hihihii," lanjut akun @siti_khoiriyah.real.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini