Sukses

Surya Saputra Putar Rekaman Pengajian sejak Anaknya di Kandungan

Surya Saputra memutar lantunan musik klasik dan pengajian untuk dua buah hatinya sejak mereka masih di kandungan Cynthia Lamusu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama delapan tahun, pasangan Surya Saputra dan Chyntia Lamusu dikaruniai sepasang anak kembar bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra pada 20 November 2016.

Walaupun Bima sempat masih dirawat di rumah sakit akibat harus menjalani observasi selama sebulan lebih lantaran bobot tubuhnya yang kecil, kini keluarga kecil itu telah berkumpul bersama.

Anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.

"Alhamdulillah Bima udah pulang. Dia dirawat selama 1 bulan 2 hari. Bobotnya sudah 1,85 kg waktu itu, jadi dokter ngebolehin dia pulang dan dia bisa ketemuan sama Tatjana," ungkap Surya Saputra saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 itu juga telah berbagi tugas sebagai orangtua baru. Sang ibu memberikan ASI, sedangkan sang ayah menggendong si kembar.

"Bagian gendong menggendong itu saya dan Cynthia bagian ASI. (Sebenarnya) kalau pembagian tugas sih enggak ada, tapi yang bisa aja. Seperti 'Tolong gendongin Tatjana atau Bima', 'oke siap'. Tapi untuk urusan buang air besar belum," tutur Surya Saputra tertawa.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Bintang Hangout itu juga menambahkan bahwa dari masih di kandungan, kedua anaknya itu telah ia perdengarkan berbagai macam lantunan, dari musik klasik hingga rekaman murottal atau lantunan ayat suci Alquran.

"Sudah dari mulai mereka dalam kandungan udah saya kasih musik klasik, murottal pengajian, terus saya doain juga harapan-harapan indah bagi mereka," kata Surya Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini