Sukses

Demi Anak, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Kencan di Tempat Ini

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra masih harus bersabar beberapa saat lagi hingga putranya sudah boleh dibawa pulang.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sepasang anak kembarnya, Tatjana dan Bima, sudah lahir, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra masih harus bersabar. Pasalnya, si kecil Bima hingga kini masih menjalani perawatan intensif di ruang NICU.

 Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

Sementara sang kakak, Tatjana, sudah diperbolehkan pulang sejak beberapa hari lalu. Alhasil Cynthia dan Surya rutin bolak-balik rumah sakit untuk melihat keadaan Bima.

 

Kini rumah sakit pun sudah seperti tempat kencan favorit pasangan ini. "Kencan malam minggu saya dan @cynthia_lamusu di rs bunda sama putra kami tersayang atharva bimasena saputra.." cerita Surya Saputra di Instagram pribadinya, Sabtu (17/12/2016).

Cynthia Lamusu dengan telaten memberikan pelukan hangat untuk Bima setiap berkunjung ke rumah sakit. Meski Bima belum bisa menyusu langsung, personel Be3 itu juga rutin memompa ASI agar kondisi sang putra segera membaik.

 Surya Saputra

"Senang nyaaa... Alhamdulillah Hari ini #Bima Berat badan nya udah nambah Lagi. Mama Jadi tambah Semangat Pompa Asi Dan #kangoroomothercare nya," ungkap Cynthia Lamusu.

Menurut Cynthia, Bima sudah boleh pulang apabila sudah bisa menyusu tanpa bantuan selang. Berat badan minimalnya pun harus mencapai 1,8 kilogram. Pasalnya saat dilahirkan, berat badan Bima hanya sebesar 1,24 kilogram.

 Cynthia Lamusu dan Bima

"Alhamdulillah... #Bima Sudah Mulai pintar Minum Susu dari Dot. Ini Jadi salah satu persyaratan juga, Boleh Pulang ke rumah Asal Udah Pintar Minum , Bukan Dari Sonde (selang Kecil) lagi," jelas istri Surya Saputra itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini