Sukses

Begini Kalau Sandra Dewi Pasang Tampang Lucu

Sandra Dewi agaknya bosa selalu terlihat cantik di setiap kesempatan, sesekali pasang wajah "jelek".

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi selalu terlihat cantik di setiap kesempatan. Meski dengan make up tipis, penampilannya bikin semua orang berdecak kagum dibuatnya.

Tapi, siapa sangka kalau Sandra Dewi juga bisa memperlihatkan wajah 'jelek'nya. Dalam Instagram Story yang diunggahnya, Selasa (27/12/2016), Sandra Dewi tampak dalam sebuah mobil.

Asyik duduk di depan, Sandra Dewi pun membuat video boomerang, yaitu rekaman yang diulang-ulang. Bibirnya yang mengenakan lipstik warna nude itu dimonyong-monyongkan.

Sandra Dewi dan Harvey Moise nikmati waktu bersama (Foto:Instagram)

Dan sesekali bibirnya pun digerak-gerakan. Matanya yang hitam dibuat tak lagi ramah. Tak ada keterangan apapun mengenai video tersebut.

Sebelumnya, Sandra Dewi mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami yang baru satu bulan menikahinya, di akun Instagramnya, Sandra Dewi tampak cantik mengenakan kaus pink dipadukan celana panjang hitam, dan topi fedora.

Ia menggandeng sang suami, yang mengenakan kaus dan jaket warna senada, abu-abu. Wajah Harvey Moeis dibuat lucu karena dirinya berusaha untuk memicingkan sebelah matanya tapi tak berhasil.

Begini Sandra Dewi kalau sedang iseng sendirian (Foto: Instagram)

Para netizen pun memuji keserasian Sandra Dewi dan Harvey Moise. Seperti akun @garkasarani menulis, "Cantik dan ganteng pasangan yang serasi."

Sementara akun @tiarakusumadewi5 menambahkan, "Ahhhhhh lucu banget suami nya ka sandra." Dan akun @ara_tiara0718 menulis, "@sandradewi88 kpn jlek.a sih ko harvey yawlahh... Pasang serasi bgt.. Semoga hanya maut yg pisahkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi