Sukses

Telanjang Dada, Al Ghazali Kelihatan Gagah

Al Ghazali pamer tubuh atletis.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini sudah memasuki pekan libur akhir tahun. Karenanya sebagian masyarakat memanfaatkan momen ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Entah itu hanya di rumah atau mengunjungi suatu tempat. Misalnya, Maia Estianty.

Maia menghabiskan momen akhir tahun dengan memboyong ketiga anaknya, Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, serta Dul menginap di Bali. Rasa bahagia pun tak bisa disembunyikan. Lewat akun Instagram, Maia memperlihatkan momen keceriaan itu.

[Foto: Instagram Maia]

"@alghazali7 @elelrumi @duljaelani #momandson," tulis Maia Estianty, Senin (26/12/2016). Foto ini di ambil di sebuah villa tempat mereka berempat bermalam. Tak hanya Maia, Al juga mengunggah salah satu aktivitasnya di sana.

"Happy holiday!! 🌴😀 #SundayFeeling," kata Al Ghazali dalam keretangan fotonya, Minggu (25/12/2016). Pria yang kini tengah menekuni profesi sebagai seorang DJ itu memperlihatkan postur tubuhnya yang atletis.

Dengan bertelanjang dada, otot lengan Al Ghazali tampak begitu kekar. Foto ini diasumsikan diambil usai ia berenang di penginapannya. Unggahan ini rupanya cukup membuat netizen terpesona. Putra sulung Ahmad Dhani ini tampak gagah dan sangat 'laki', pling tidak di mata sebagian netizen.

[Foto: Instagram Al]

"Jadi pengen melukkk," tutur pemilik akun @ayuanddira. "Kok tmbh macho bang," ungkap pemilik akun @nmaulida209. "Badan makin jadi aja ,petcaah !" kata netizen bernama akun @rianhasiholan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini