Sukses

Sindir Anak yang Kecanduan Ponsel, Baim Wong Asyik Main Engklek

Baim Wong terlihat ikut bermain engklek dengan anak-anak di sekitar rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi ponsel di masa tak hanya dinikmati oleh orang dewasa. Kini, banyak orangtua yang mempersilahkan anak-anaknya untuk ikut menikmati barang canggih tersebut. Hal itu justru dipandang oleh Baim Wong sebagai hal yang memprihatinkan.

Mengungkapkan rasa kurang senangnya dengan anak-anak yang terlalu larut dengan teknologi canggih, Baim Wong mengunggah sebuah video pendek di Instagram @baimwong. Di dalamnya, Baim Wong terlihat sedang ikut bermain engklek bersama anak-anak di dekat rumahnya.

Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bersama video tersebut, Baim Wong memberikan sebuah keterangan foto. "Anak kecil skrg mainan ipad mulu. kaya mereka dong ! hup hap hup !!! #morning #kids #love #metjumatan," tulisnya, beberapa waktu lalu.

Di dalam videonya, Baim Wong terlihat bersemangat mengikuti anak-anak yang tengah bermain engklek di jalan dekat rumahnya itu. Ia tampak ikut melompat dan mengambil pecahan yang menjadi poin utama permainan tersebut.

Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Beberapa netizen terlihat senang bisa melihat Baim Wong membaur dengan anak-anak yang lebih suka bermain di luar. "Senang sekali liatnya ada cowok suka sama anak-anak. Subhanallah @baimwong," ujar pengguna akun @riyanirestu.

Berkat video tersebut, beberapa netizen juga turut mencurahkan harapannya kepada Baim Wong di masa depan. "Klo sudah nikah dan punya anak kliatannya bakal jadi penyayang bgt," kata pengguna akun @ariescacandra. "Bahagia banget sih mereka punya tetangga om-om yang baik hati dan tidak sombong. Tetap rendah hati dan senantiasa shalih, ya duhai Muhammad Ibrahim," ujar @betarianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.