Sukses

Fendy Chow Menangis Lamar Kekasih di Hari Natal

Fendy Chow tak bisa membendung air mata saat Stella menerima lamarannya.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 25 Desember 2016 bakal jadi hari yang paling bersejarah bagi kehidupan Fendy Chow. Sebab, tepat di Hari Natal itu, bintang film Gelas Gelas Kaca melamar kekasihnya, Stella Cornelia.

Di hadapan kedua orangtua Stella saat menggelar makan malam bersama untuk merayakan hari Natal, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/12/2016), [Fendy Chow](http://video.liputan6.com/showbiz/jadi-juri-pencarian-bakat-fendy-chow-ingat-masa-lalu-2410306 "") secara mengejutkan memberanikan diri untuk mengajak kekasihnya itu menjalani hubungan yang lebih serius lagi.

Stella Cornelia dan Fendy Chow. (Instagram - @stellarcor)

"Lega diterima. Dari kemarin deg-degan soalnya takut enggak diterima. Bersyukur sesuai rencana," ucap Fendy Chow usai melamar sang kekasih.

Fendy Chow tak bisa membendung air mata saat Stella menerima lamarannya. Menurut dia, itu adalah tangis kebahagiaan lantaran keinginannya untuk menikahi Stella akan terwujud.

Fendy Chow (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku memang cengeng. Tadi nervous dan campur tegang, karena kan ngelamarnya di depan orangtua dia (Stella) dan temen-temen juga," kata pesinetron ini.

Stella mengaku terkejut dengan kejutan Natal yang diberikan oleh Fendy Chow. Ia sama sekali tak tahu menahu kalau pria 27 tahun itu akan melamarnya di hadapan orangtuanya.

"Seneng dilamar di depan mama papah. Sampai sekarang masih enggak percaya. Aku juga enggak tahu kalau dia bakal ngelamar aku. Aku tahunya mau perayaan Christmas keluarga," kata Stella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini