Sukses

Nikita Mirzani Doakan Kesembuhan Julia Perez, Baikan?

Nikita Mirzani belum terpikir untuk menjenguk Jupe.

Liputan6.com, Jakarta Sakit kanker yang diderita Julia Perez cukup membuat simpatik Nikita Mirzani. Artis 30 tahun itu ikut mendoakan Julia Perez. Terlebih lagi, kondisi Jupe baru saja menurun beberapa hari belakangan.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Niki doakan aja semoga lekas sembuh penyakitnya. Semoga disembuhkan Allah. Semoga makin kuat juga, sudah itu aja kalau dari Niki," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Namun, bintang film "Nenek Gayung" itu belum terpikir untuk menjenguk Jupe. Apalagi, dirinya sudah tak pernah lagi menjalin komunikasi dengan janda Gaston Castano tersebut.

"Kebetulan Niki lagi enggak buka sosmed dan sibuk urus penutupan akhir tahun. Lagi sibuk gaji karyawan. Komunikasi juga belum ada. Jadi enggak tahu (jenguk)," ucapnya.

Julia Perez alias Jupe menyampaikan permohonan maaf kepada Nikita Mirzani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, Nikita Mirzani hingga kini belum terpikir untuk mencabut laporan terhadap Julia Perez. "Belum (cabut laporan). Tapi dari hati paling dalam Niki sudah maafkan kok," kata Nikita Mirzani. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini