Sukses

Shireen Sungkar Unggah Foto Kecil, yang Mana Zaskia Sungkar?

Shireen Sungkar tetap mendoakan Zaskia Sungkar di hari ultahnya, meski sang kakak sedang berumrah.

Liputan6.com, Jakarta Di hari ulang tahunnya, Zaskia Sungkar memilih melakukan ibadah umrah bersama sang suami, Irwansyah. Sehingga sang adik, Shireen Sungkar tak bisa bertemu dengannya.

Meski jauh, tak membuat Shireen Sungkar lupa untuk mendoakan sang kakak di hari bahagianya tersebut. Di akun Instagramnya, Kamis (22/12/2016), istri Teuku Wisnu ini menulis, "Dear kaka ku sayng semoga Allah selalu memberkahi mu dunia ahirat."

Jakarta Fashion Week 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Shireen Sungkar pun mengunggah foto masa kecilnya, bersama sang adik, Yusuf dan juga Zaskia Sungkar. Unggahan tersebut seakan meluapkan kerinduannya terhadap kakak tertuanya.

Sementara, di akun Instagram Zaskia Sungkar, dia mengucapkan banyak terima kasih buat yang mendoakan. Desainer baju muslimah ini pun mengunggah foto dirinya yang berada di kota Madinah.

"Alhamdulillah terimakasih banyak semua doa nya #zaskiasungkar #22dec #medina," tulis Zaskia Sungkar, yang disukai lebih dari 32 ribu orang.

Shireen Sungkar unggah foto kecil bersama Zaskia Sungkar, cantik mana? (Foto:Instagram)

Rupanya, para netizen terkesima dengan kecantikan yang terpancar dari wajah kakak beradik ini. Seperti kata akun @eli.dongeng, "Dr dulu emng udh cancikk anett masyaAllah...."

"Cantik banget. Mukanya ga berubah dari kecil yaa," tambah akun @nurputrilestari. Hal senada juga ditulis akun @nesyahusaini, "Dari kecil sampe gedenya ga berubah mami Shireen sama mami Kia."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.