Sukses

Dari Shireen Sungkar hingga Paula Verhoeven, 5 Artis Jalani Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

Berikut adalah 5 artis Tanah Air yang menjalani ibadah umrah di bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan adalah bulan suci di mana semua amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah. Karena itu, tidak sedikit umat muslim yang berbondong-bondong menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci di momen Ramadhan ini. Begitu pula dengan sejumlah artis Indonesia.

Di media sosial, tampak beberapa artis Ibu Kota yang menjalani umrah di momen 10 hari pertama hingga kedua Ramadhan. Di sela-sela ibadah, mereka menyempatkan diri mengunggah momen saat berada di Mekkah dan Madinah.

Artis seperti Shireen Sungkar hingga Paula Verhoeven bahkan berangkat umrah bersama-sama. Hal ini diketahui dari akun Instagram mereka.

Para selebritas Tanah Air tampak sangat bersyukur bisa menunaikan umrah di bulan yang baik. Mereka senang bisa maksimal beribadah di Mekkah dan Madinah bersama ribuan umat muslim dari seluruh dunia.

Berikut adalah 5 artis Tanah Air yang menjalani ibadah umrah di bulan Ramadhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Natasha Rizky

Ini bukan kali pertama Natasha Rizky menjalani umrah di bulan Ramadhan. Dia bersyukur karena Ramahdan tahun ini dapat berkunjung kembali ke sana.

"Ini bukan sekedar tempat, tapi perasaan... harapan, pencerahan, kepuasan, dan yang terpenting... cinta pada imanmu," tulis mantan istri Desta tersebut di Instagram, Jumat (22/3/2024).

3 dari 6 halaman

2. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven juga menjalani umrah di Tanah Suci. Tidak sendiri, melainkan dengan para sahabatnya termasuk Shireen Sungkar. Dia bersyukur merasakan berbuka puasa di Madinah.

"Scroll through Madina’s Journey 🤍 alhamdulillah #allahummabarik," tuturnya di Instagram pada Sabtu (23/3/2024).

4 dari 6 halaman

3. Eko Patrio

Eko Patrio juga beresempatan umrah bersama keluarganya di 10 hari pertama Ramadhan. Dia bersyukur telah menyelesaikan ibadah dengan baik.

"Alhamdullilah ibadah umrohnya sudah kita lalui Semoga Hidup kita semakin bermakna untuk orang banyak aamiin," tulisnya.

5 dari 6 halaman

4. Shireen Sungkar

Selain bersama teman-temannya, Shireen Sungkar juga bertolak ke Tanah Suci bersama sang ibu tercinta. Dia sempat membagikan momen bersama sang ibunda saat di Madinah.

"Mama 🤍الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ" ungkapnya.

6 dari 6 halaman

5. Dara Arafah

Terakhir ada dara Arafah yang berkesempatan mencicipi indahnya bulan suci di Mekah. Merasakan sahur dan berbuka di Tanah Suci adalah pengalaman berharga baginya.

"Sebaik baik nya tempat untuk pulang🖤✨" kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini