Sukses

Potret Shireen Sungkar Bersama Geng Cendol saat Buka Bersama, Semua Cantik dengan Gaya Masing-masing

Pada bulan Ramadan ini, Geng Cendol juga mengagendakan acara berbuka puasa bersama. Semua anggota Geng Cendol menampilkan penampilan menarik dengan gaya dan karakteristik yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Pertemanan di antara artis semakin berkembang dan membentuk kelompok arisan yang dikenal dengan nama geng artis. Salah satunya adalah geng yang dikenal dengan nama Geng Cendil. Geng ini terdiri dari para ibu artis Indonesia yang mendapat perhatian dari netizen.

Pada bulan Ramadan ini, Geng Cendol mengadakan acara buka puasa bersama. Banyak artis ternama seperti Ashanty, Aurel Hermansyah, Olla Ramlan, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, Wanda Hara, dan Nagita Slavina yang turut hadir dalam acara tersebut.

Ingin melihat momen buka puasa bersama Geng Cendol? Berikut potretnya dirangkum pada Senin (01/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar tampil dalam acara buka puasa dengan mengenakan gamis navy. Outer yang dikenakannya berwarna abu-abu dengan motif yang abstrak. Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih kerudung yang serasi dengan warna gamisnya.

3 dari 14 halaman

Ashanty, Aurel Hermansyah dan Tya Ariestya

Pada acara berbuka puasa bersama, tampak kehadiran Ashanty dan Aurel Hermansyah sebagai pasangan ibu dan anak. Ashanty memilih abaya berwarna hijau army yang dihiasi dengan aksen manik-manik. Sementara itu, Aurel tampil menawan dengan gamis putih yang dipasangkan dengan hijab berwarna coklat muda.

Selain keduanya, Tya Ariestya juga ikut serta dalam acara tersebut. Ia terlihat anggun dengan gamis berwarna salem yang dipasangkan dengan hijab berwarna coklat tua.

4 dari 14 halaman

Nagita Slavina

Dalam acara tersebut, Nagita Slavina tampak memakai gamis model outer berwarna putih dengan aksen berbagai warna. Ia memilih untuk mengombinasikannya dengan celana jeans berwarna biru.

5 dari 14 halaman

Zaskia Sungkar dan Ayu Dewi

Zaskia Sungkar, salah satu anggota Geng Cendol, turut serta dalam acara buka bersama. Penampilannya menarik dengan mengenakan gamis motif hitam-merah yang dipadukan dengan hijab berwarna coklat susu.

Di sisi lain, Ayu Dewi tampil mewah dengan memakai outer berwarna hitam dan inner yang serasi. Ternyata, busana yang dikenakan Ayu Dewi adalah desain karya Zaskia Sungkar.

6 dari 14 halaman

Olla Ramlan

Di sisi lain, Olla Ramlan nampak segar dengan hijab berwarna kuning cerah. Blouse putih menjadi pilihannya yang ia gabungkan dengan rok berwarna gelap.

7 dari 14 halaman

Ririn Ekawati

Kemudian, penampilan Ririn Ekawati begitu memikat dengan kaftan berwarna putih susu yang dihiasi motif geometris. Penampilannya semakin menarik dengan gaya rambut yang digerai.

8 dari 14 halaman

Wanda Hara

Wanda Hara seorang desainer mode juga ikut serta dalam acara buka puasa tersebut. Penampilannya sangat menarik dengan mengenakan gaun brokat berwarna abu-abu cerah dengan desain transparan.

9 dari 14 halaman

Potret Buka Puasa Bersama

Beginilah gambaran keceriaan saat buka puasa bersama Geng Cendol. Mereka terlihat menikmati hidangan bersama ketika waktu berbuka tiba.

10 dari 14 halaman

Geng Cendol Terdiri dari Siapa Saja?

Beberapa di antaranya adalah Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, Wulan Guritno, serta beberapa nama lainnya yang kini menjadi bagian dari Geng Cendol.

11 dari 14 halaman

Berapa Jumlah Arisan Geng Cendol?

"Rp20 juta itu setiap bulan," tutur Raffi Ahmad. Menurut Shireen Sungkar, hanya Nagita Slavina dari Geng Cendol yang telah membayar iuran arisan selama satu tahun secara keseluruhan. Informasi tersebut baru-baru ini diungkapkan oleh Shireen Sungkar.

12 dari 14 halaman

Apa Nama Geng Nagita Slavina?

Kelompok Cendol terdiri dari sejumlah individu terkenal, termasuk Wanda Hara, Olla Ramlan, Titi Kamal, Ashanty, Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Shireen Sungkar, Paula Verhoeven, dan Nia Ramadhani, yang berasal dari berbagai profesi seperti selebriti, dokter, dan perancang busana.

13 dari 14 halaman

Siapa Wanda di Geng Cendol?

Wanda Hara tergabung dalam Geng Cendol, sebuah kelompok yang terdiri dari selebriti dan sosialita yang tengah menjadi perbincangan. Sementara kebanyakan anggota grupnya adalah selebriti, Wanda Hara memiliki profesinya sebagai perancang busana.

14 dari 14 halaman

Shireen Sungkar Berdarah Apa?

Kelahiran tanggal 18 Januari 1992 menjadikannya berusia 31 tahun sekarang. Dia adalah adik dari Zaskia Sungkar dan memiliki keturunan Minang. Dari keluarga yang berprofesi di industri hiburan, Shireen pun memilih untuk bergabung dalam bidang yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.