Sukses

Kejutan Lucu Anak Tamara Bleszynski di Hari Ibu

Anak kedua Tamara Bleszynski, Kenzou Leon, memeriahkan hari ibu dengan sebuah kejutan.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik paras wajahnya yang awet muda, Tamara Bleszynski merupakan sosok ibu beranak dua. Bahkan anak pertamanya, Teuku Rassya, sudah beranjak dewasa. Sementara itu anak kedua, Kenzou Leon, sudah menginjak usia 6 tahun. Tentunya banyak hal yang sudah bisa dilakukannya termasuk menggambar.

Rasa sayang Kenzou terhadap Tamara Bleszynski ditunjukkannya di hari ibu yang jatuh pada hari ini (22/12/2016). Tampak dalam foto terbaru unggahan Tamara di akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Kenzou memberi kejutan kepada ibunya berupa gambar hasil karyanya.

Anak kedua Tamara Bleszynski, Kenzou Leon. (Instagram - @tamarableszynskiofficial)

Terlihat bahwa gambar yang dibuat Kenzou berkaitan erat dengan perayaan Hari Ibu. Ia menggambar simbol hati berukuran besar yang didampingi oleh empat hati berukuran kecil. Gambar tersebut sangat sederhana dan lucu, karena bentuk hati yang dibuat Kenzou sedikit tidak sesuai dengan simbol aslinya.

Dalam gambar tersebut, dituliskan juga kalimat "Happy Mommys Day. I Love Mom..." Foto Kenzou tersebut kontan saja membuat Tamara Bleszynski sangat bahagia sampai ia meluapkannya lewat keterangan foto.

Instagram Tamara Bleszynski

Di situ, Tamara Bleszynski menulis, "Awwww..Happy Mommy's day 😍Thank you kenzou, so sweet, I love you too. Happy Mother's Day untuk Ibuku and to all you beautiful and wonderful Mom's out there 😘❤️️ #SelamatHariIbu."

Beberapa netizen terlihat memuji usaha Kenzou dalam membuktikan cintanya kepada ibunda. "So sweet Zou .. Happy mother's day @tamarableszynskiofficial," kata @nikenkeanu. Ada juga yang sekedar mengucapkan selamat hari ibu kepada Tamara Bleszynski sambil memuji perjuangannya. "Selamat hari ibu supermom🌹😘 @tamarableszynskiofficial," ujar @sinski88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.