Sukses

Gong Yoo Buka-bukaan soal Rencana Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Dalam drama populer Goblin, Gong Yoo berperan sebagai Kim Shin. Kim Shin adalah goblin yang telah hidup selama ratusan tahun. Selama itu pula ia berkelana mencari pengantin wanita yang bisa membuatnya mati dengan tenang. Jika dalam drama diceritakan demikian, apakah dalam kehidupan nyata Gong Yoo juga telah berencana untuk segera menikah?

Gong Yoo (Hancinema)

Menapak balik ke bulan September lalu, Gong Yoo diwawancarai seputar film terbarunya, The Age of Shadows. Dalam kesempatan itu, ia mengaku belajar dari sutradaranya, Kim Ji Woon, tentang pernikahan.

Dilansir Dramafever, Gong Yoo mengakui bahwa menikah dan menjadi seorang ayah adalah hal yang sudah lama ia pikirkan dan rencanakan. Namun, seiring bertambahnya usia, aktor berusia 37 tahun ini sudah tak lagi memusingkan soal target menikah. Ia memilih untuk menjalani hari-harinya tanpa beban.

Namun, jika kelak ia sudah menemukan wanita yang tepat dan mantap melangkah ke pelaminan, Gong Yoo telah berjanji kepada para penggemar untuk memberi tahu mereka terlebih dulu mengenai kabar baik itu. Hal ini ia utarakan sendiri dalam salah satu reality show, Guerilla Date, yang tayang di KBS beberapa waktu lalu.

Gong Yoo (Hancinema)

Saat ini Gong Yoo juga belum memiliki seorang kekasih. Sebelumnya ia pernah menjalani hubungan asmara dengan seorang artis cantik bernama Im Soo Jung. Namun sayang hubungan itu pun akhirnya kandas.

Sementara itu, drama Goblin yang tayang di tvN mendapatkan apresiasi yang tinggi dari para pencinta drama Korea. Kepopuleran Goblin bahkan disebut-sebut telah melebihi kepopuleran drama Descendants of the Sun.