Sukses

Tampil Seksi, Agnez Mo Disebut Mirip Awkarin

Tak hanya soal musik, Agnez Mo pun cukup senang mengeksplorasi penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Agnez Mo sebagai seorang musisi memang patut diacungi jempol. Memulai karier sebagai artis cilik, kini Agnez sudah melebarkan sayap ke panggung internasional.

Tak hanya soal musik, Agnez Mo pun cukup senang mengeksplorasi penampilannya. Bahkan penyanyi 30 tahun itu juga punya gaya yang unik dan nyentrik.

 Agnez Mo

Seperti yang diperlihatkan bintang sinetron Pernikahan Dini itu di Instagram pribadinya, Minggu (18/12/2016). Agnez Mo tampak mengenakan atasan seksi warna hitam dengan belahan dada yang cukup rendah. Alhasil belahan dadanya terlihat dengan jelas.

Dalam video yang memakai lagu "Coke Bottle" sebagai backsoundnya itu, Agnez Mo tampak berjalan di dalam parkiran gedung bersama Ashley Kaltwasser. Wanita asal Amerika yang sudah tiga tahun berturut-turut (2013-2015) menang di kontes Miss Bikini Olympia.

"Minggu santai... beginilah kalau kami pergi ke gym. Bersama temanku yang luar biasa @ashleykfit pemenang Ms. Bikini OLYMPIA 3x berturut-turut," tulis kekasih Wijaya Saputra itu di bagian caption.

 Agnez Mo

Lucunya, banyak yang menyebut Agnez Mo mirip dengan Awkarin, selebgram yang belakangan menjadi perbincangan karena gaya hidupnya.

"Mirip aw karin ga sih menurut el," kata @herra1509.

"Kek awkarin," sahut @ttaarryyy.

"Awkarin Bad versi International," @fazarzy menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini