Sukses

Krisdayanti Malah Tahu Kabar Aurel dari Wartawan

Aurel tetap mengenalkan lelaki yang dekat dengan dirinya pada Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tak lepas dari sorotan media. Segala aktivitas baik langsung maupun di media sosial, kerap menjadi sasaran pemberitaan.

Apalagi belakangan ini Aurel tampak gemar tampil seksi dan ditambah gosip asmaranya yang gencar beredar, salah satunya dengan pesepakbola Diego Michiels.

Aurel hermansyah [foto: Instagram]

Lantas sebagai ibu, tentunya Krisdayanti perlu mengawasi tindak-tanduk sang anak. Tapi ternyata ibu empat anak itu malah kerap mengetahui kabar terbaru tentang Aurel dari awak media.

"Biasanya (tahu) dari lokasi. Dari teman-teman kayak gini kan saya dapat bahan, sekalian deh bahas," ujar Krisdayanti saat ditemui wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Istri Raul Lemos itu juga mengatakan bahwa bahwa jika Aurel telah memiliki pacar yang resmi, biasanya lelaki tersebut akan dibawa ke rumah dan menemui keluarganya.

Krisdayanti. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Karena biasanya dia kalau sudah serius baru dikenalin, kalau enggak ya belum dikenalin. Entar biasa diajak ke rumah, makan," ucap Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini