Sukses

Kuatnya Marissa Nasution Gendong Indra Herlambang

Marissa Nasution merupakan wanita yang memiliki postur tubuh langsing.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution merupakan wanita yang memiliki postur tubuh langsing. Namun, siapa sangka dia bisa menggendong sahabatnya, Indra Herlambang.

Marissa Nasution dan Indra Herlambang (Foto:Instagram)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Indra Herlambang, tampak Marissa Nasution mengangkat pria berkacamata tersebut dari belakang. Keduanya pun tertawa bersama.

Indra Herlambang pun menganggap mantan VJ MTV ini pun layaknya superhero berbadan hijau, Hulk versi perempuan. Ia ungkapkan dalam keterangan foto, Kamis (15/12/2016).

"Adegan sebelum on air. Gue kuat gendong lo. / Tapi gue berat loh. / Ah enteng.
Macam Hulk perempuan ini," tulis Indra Herlambang.

Marissa Nasution gendong Indra Herlambang (Foto:Instagram)

Perbuatan Indra Herlambang dan Marissa Nasution ini pun mengundang netizen untuk berkomentar. Mereka kaget, di balik kelembutan mantan kekasih Daniel Mananta ini tersimpan kekuatan besar.

"Wadooooooh marisa dibalik kelembutanmu tersimpan kekuatan jg ya," tulis pemilik akun @henizarsafari. Sementara akun @dreysimanjuntak menulis, "Terbukti..perempuan emang kuat."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.