Sukses

Zaskia Sungkar Rayakan Ulang Tahun dengan Umrah

Pada penghujung tahun 2016 ini, Zaskia Sungkar akan menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Liputan6.com, Jakarta Pada penghujung tahun 2016 ini, Zaskia Sungkar akan menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Dan secara kebetulan waktu umrah nanti akan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yakni 22 Desember.

Ia pun mengaku bahwa pemilihan waktu tersebut tidak disengaja. Dan ternyata ini bukan kali pertama Zaskia Sungkar merayakan ulang tahunnya di tanah suci.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi tahun lalu pas banget aku Alhamdulillah lagi umrah juga. Tahun lalunya lagi pas lagi liburan di luar," ujar Zaskia Sungkar kepada wartawan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

"Jadi mengingatkan diri lagi, umur sudah semakin bertambah. Harus lebih banyak tambah introspeksi," imbuhnya.

Zaskia Sungkar [Foto: Andrianus Martinus Tunay/Liputan6.com]

Secara kebetulan tanggal ulang tahun istri Irwansyah tersebut juga jatuh di Hari Ibu Sedunia. Lantas lima tahun membina rumah tangga, apakah Zaskia Sungkar tak ingin merasakan jadi ibu?

Ia pun menjawab bahwa doa agar dikaruniai anak tidak menjadi prioritas utamanya. "Aku lebih fokus untuk ditingkatkan keimanannya, supaya istiqomah, supaya dihapuskan dosa-dosanya. Kalau doa untuk anak yang kesekian sih, soalnya aku percaya Allah akan memberikan rejeki pada saat yang tepat," ujar wanita 25 tahun itu.

"Doain aku semoga bisa merasakan jadi seorang ibu, jadi lebih tahu pengorbanannya," pungkas Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.