Sukses

Aurel Hermansyah Berani Marahi Ashanty soal Ini

Ternyata Aurel Hermansyah mulai berani memarahi Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak memiliki hubungan darah, Aurel Hermansyah bisa dengan mudah lengket dengan ibu tirinya, Ashanty. Keduanya pun kerap memperlihatkan kedekatan mereka sebagai keluarga yang harmonis.

Namun, siapa yang sangka jika Aurel Hermansyah mulai berani memarahi Ashanty. Putri Krisdayanti itu mengaku sering bawel terhadap Ashanty bila berhubungan dengan kesehatan.

Aurel-Ashanty dalam rancangan Hartono Gan

Kata Aurel, Ashanty sering meremehkan sakit ringan. Hal itulah yang tak disukai Aurel. Sehingga pelantun lagu "Tanpa Bintang" itu kerap memberi nasihat yang terkesan bernada marah terhadap Ashanty.
‎
"Kemarin Bunda (Ashanty) juga sudah kayak yang 'tiduran aja enggak enak badan'. Aku bawelin suruh ke dokter, Bunda bilang nanti aja. Sampai tadi pagi masih bilang enggak enak badan, aku marahin aja. 'Batu banget sih disuruh ke dokter enggak mau'. Kalau sudah digituin baru mau ke dokter," ujar Aurel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, rabu (14/12/2016).
‎
Bagi Aurel, kesehatan merupakan hal penting. Makanya ia akan berubah menjadi bawel bila berhubungan dengan kesehatan keluarga.

Ashanty dan Aurel Hermansyah

"Aku protektif banget (urusan sakit). Makanya kalau Arsy, Arsya, dan Bunda suka begitu," kata Aurel Hermansyah. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini