Sukses

Bokong Seksi Nikita Willy Bikin Netizen Gagal Fokus

Pose Nikita Willy dengan busana ketat di social media mengundang komentar netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy membuat kehebohan. Di akun Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94, Selasa (13/12/2016) kemarin, pesinetron berdarah Minangkabau ini mengunggah foto yang menjadi ajang komentar deras para followers-nya. 

 

Jika diperhatikan, ini agaknya foto endorsement. Nikita Willy sedang memamerkan ponsel merek tertentu. Paling tidak itu terlihat dari sederet kata-kata yang dibubuhkan sebagai caption unggahan foto.  

"Take a look at #..... feat. Nikita Willy by following...... is a classic symbol of sophistication and elegance, you would love it!". Begitu kalimatnya kurang lebih sambil menyebut sebuah merek baru ponsel di industri gadget Tanah Air. 

Uniknya, followers akun Instagram Nikita Willy justru mempersoalkan pose artis ini yang menampilkan lekuk seksi bokongnya yang dibalut celana hitam ketat. Sebagai atasan Nikita Willy mengenakan t-shirt abu-abu yang juga menonjolkan lekuk payudaranya.

Artis berusia 22 tahun itu berpose dari samping sambil memamerkan ponsel yang dipromosikan yang diselipkan di saku belakang kanannya. 

 

Maka berhamburanlah komentar para netizen yang agaknya jadi gagal fokus. Mareka rata-rata sibuk mengomentari tubuh seksi Nikita Willy yang memang rajin yoga itu. Misalnya @jack.julianh menulis : "Cantik & seksi".

Lalu pemilik akun @rudyans25: "So sexy...". Dan, @ z44y: "Nie ngajarendol". Termasuk
@firzaraihan12: "Sexy parah" atau @aadeedisantika : "uh bodynya joss." Dan, pujian datang dari @alenjayanti95: "Bagus bgt body princess skrg".

Eh, ternyata ada yang mengomentari sambil menyelipkan nasihat. Yaitu yang ditulis pemiliki akun @ka.andimaulana: "Mungkin notif saya tenggelam dengan notif yg lainnya, doa saya semoga suatu saat nikita bisa pakaiannya tertutupi aurat dan lekuk badan juga keseksiannya. Aamiin. Semoga berkenan doa dan nasehatny dari saya.".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini