Sukses

Sahrul Gunawan Berharap Rujuk dengan Mantan Istri?

Sahrul Gunawan belum mempunyai pengganti sang mantan istri.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan kini tengah menjalani hari-hari kesendirian setelah resmi bercerai dari Indriani Hadi, Juni 2016 lalu. Pasalnya, hingga kini ayah tiga anak itu belum juga menemukan pengganti sang mantan istri.

Presenter acara televisi itu mengaku lebih hati-hati dalam memilih pasangan dan cenderung lebih tertutup. "Aku enggak tahu rencana Allah gimana, karena ini aku jadi wanti-wanti dan memilih-milih teman," tutur Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seolah menghentikan waktu, pesona aktor Tanah Air tak berubah, masih tetap ganteng.

Sahrul Gunawan pun seakan membuka kemungkinan bahwa dirinya akan kembali lagi ke pelukan mantan istrinya. "Aku enggak tahu aku diarahkan ke mana, kembali ke sebelumnya, atau menjalin hubungan baru, belum ada komitmen yang jelas," tutur pesinetron ini.

Bagi Sahrul, memulai hubungan baru dalam waktu dekat ini dinilai terlalu terburu-buru. "Ini adalah kegagalan terbesar. Untuk itu rasanya terlalu terburu-buru (menentukan kriteria pasangan). Menganggap orang ini ke orang ini atau balik lagi," ucap Sahrul.

Sahrul Gunawan dan  tiga anaknya (Instagram/@_sahrulgunawan_)

Satu hal yang diharapkan Sahrul Gunawan, ketiga anaknya hanya mengenal Sahrul dan Indiranti sebagai ayah dan ibunya, tidak ada orang lain. "Aku maunya anak-anak enggak tahu. Aku maunya mereka tahunya mama dan papanya ya cuma aku," ungkap Sahrul.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi resmi bercerai pada Juni 2016. Kabar itu muncul secara tiba-tiba dan mengagetkan semua pihak. Hak asuh ketiga anak mereka, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan jatuh pada Indriani. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.