Sukses

Sahrul Gunawan Keberatan dapat Predikat Duda Keren

Sahrul Gunawan tidak merasa bangga dengan predikat duda keren.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dengan Indriani Hadi pada Juni 2016, Sahrul Gunawan resmi menyandang status duda. Sejak saat itu pula, ayah tiga anak itu melekat dengan predikat duda keren, predikat yang hanya akan cocok dengan pria menawan yang sayangnya pernah gagal berumah tangga.

Namun, Sahrul Gunawan tidak merasa bangga dengan status baru itu. Ia merasa bahwa predikat tersebut justru seakan menurunkan harga dirinya sebagai seorang laki-laki.

Sahrul Gunawan (Instagram)

"Terus terang buat aku sendiri, predikat itu buat value aku enggak banget. Sudah pernah gagal, untuk kedepannya (bagaimana)," ujar Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menyandang status duda bukan merupakan hal mudah dan membanggakan bagi Sahrul Gunawan. Aktor Gending Sriwijaya ini bahkan telah melalui masa-masa sulit menghadapi kesendirian setelah sembilan tahun membina rumah tangga bersama perempuan pujaan hatinya.

Sahrul Gunawan dan  tiga anaknya (Instagram/@_sahrulgunawan_)

"Aku merasa enggak aman dengan status seperti ini. Tidur sendiri di apartemen. Enam bulan pertama aku kadang suka merasa enggak nyaman dengan enggak ada orang terdekat," tutur Sahrul Gunawan.

Beruntung, masa-masa sulit dalam hidup Sahrul telah berhasil ia lalui. Kini, rekan kerja Dude Harlino dalam memandu sebuah acara televisi itu pun siap menghadapi hal baru dalam kehidupannya kelak. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.