Sukses

Alasan Jessica Iskandar Tak Hadiri Peluncuran Baju Ayu Ting Ting

Masih marahkah Jessica Iskandar pada Ayu Ting Ting karena dulu Ayu dianggap tak mau membantu bisnis fashionnya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar dikabarkan terlibat perang dingin dengan Ayu Ting Ting. Hal itu terlihat dari sikap Jessica Iskandar yang meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting.

Kabarnya, janda satu anak itu kesal lantaran Ayu Ting Ting yang tengah diminta mempromosikan baju dagangannya, justru bekerja sama dengan produk busana Luna Maya.

Kali ini, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sudah berbaikan. Sebuah foto yang diunggah Ruben Onsu memperlihatkan Jessica dan Ayu tengah berpelukan.

"Baik-lah, aku memang baik-baik saja. Senang-lah, dengan siapapun aku mau baik dan mau sahabatan dengan siapapun," kata Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Meski begitu, Jessica Iskandar tak terlihat dalam peluncuran busana milik Ayu Ting Ting kemarin. Pemain film "Dealova" itu mengaku berhalangan hadir karena sibuk syuting. Masih marahkah Jessica?

"Enggak kok, aku selalu dukung. Aku doakan. Tadinya aku mau datang, tapi aku ada syuting. Jadi enggak bisa datang," ujar Jessica Iskandar. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.