Sukses

Demi Orang Ini, Nirina Zubir Nekat Lalui Jalur Demo 2 Desember

Nirina Zubir nekat menerjang jalan raya yang dipadati ribuan massa yang menggelar aksi damai di lapangan Monas.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai kelanjutan dari aksi damai 4 November lalu, ribuan orang kembali turun ke jalan untuk menyuarakan aksi damai hari ini, Jumat (2/12/2016). Kali ini aksi damai berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Ribuan massa berkostum putih datang dari berbagai daerah. Pelaksanaan demo ini pun membuat sejumlah ruas jalan tidak dapat dilalui dengan bebas khususnya di sekitar kawasan Jakarta Pusat.

Demi Antar Ibu, Nirina Zubir Nekat Lalui Jalur Demo 2 Desember

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat seorang Nirina Zubir untuk beraktivitas dan mengantar ibunda tercinta ke rumah sakit. Istri Ernest Syarif itu nekat melewati jalur yang dilalui para pendemo aksi damai 2 Desember.

"Yg lain suruh menghindari daerah menteng dan sekitarnya...apa daya...nemenin mama checkup...so bismillah," cerita Nirina Zubir di Instagram pribadinya.

Bicara soal aksi damai yang baru saja berlangsung, Nirina Zubir pun ikut buka suara. Menurutnya, damai berhubungan dengan toleransi. Ia menggambarkannya dengan toleransi yang dicontohkan oleh kedua orangtuanya.

Nirina Zubir dan ibunda

"Damai adalah saling toleransi... Dan ini adalah salah satu contoh toleransi yg na sedang lihat didepan mata na...mereka beda 10 tahun...menyatukan pandangan hidup demi kesatuan keluarga...perjalanan pernikahan tidak selamanya mulus but they're still together...and now HE is ALWAYS beside her try to make her smile and nonstop praying for her wellness...sembuh dan kuat ya mama...we love u..." ungkap mantan VJ MTV itu.

Saat ini, massa yang mengikuti aksi damai 2 Desember pun diketahui baru saja bubar usai melaksanakan salat Jumat bersama di lokasi demo berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.