Sukses

Pakai Kerudung, Paris Hilton Kunjungi Masjid Abu Dhabi

Paris Hilton mengunjungi Abu Dhabi dalam rangka mengisi sebuah pesta pasca-kejuaraan Formula 1.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Kehadiran Paris Hilton sebagai selebritas Hollywood kerap kali menimbulkan sorotan masyarakat dunia. Tentunya, salah satu hal yang paling banyak dibicarakan adalah gaya hidup glamor dan berbusananya yang memang cenderung seksi.

Namun belum lama ini, beredar sebuah foto unggahannya sendiri di akun Instagram @parishilton. Di situ terlihat Paris Hilton tengah mengenakan busana yang sangat sopan sambil memakai kerudung yang identik dengan seorang muslimah.

Paris Hilton saat mengunjungi Abu Dhabi. (Instagram - @parishilton)

Busana tersebut ia kenakan lantaran cucu dari Conrad Hilton tersebut tengah mengunjungi Masjid Sheik Zayed yang terletak di jantung kota Abu Dhabi, Uni Emirate Arab. Dalam fotonya, Paris juga mengenakan kacamata hitam dengan bingkai yang cukup unik. Ia terlihat sedang berada di dalam masjid yang desainnya sangat indah.

"Terpesona oleh keindahan #SheikZayedGrandMosque di #AbuDhabi. 🙏🏼," tulis Paris Hilton sebagai keterangan fotonya, belum lama ini. Para netizen pun banyak yang memuji penampilan Paris dalam foto tersebut.

Paris Hilton saat mengisi pesta Grand Prix Formula 1 di Abu Dhabi (Foto: Mirror / Barcroft Media)

Kunjungan Paris Hilton ke Abu Dhabi terkait dengan pesta pasca-kejuaraan Grand Prix Formula 1 yang digelar di kota tersebut. Menurut laman Mirror, Senin (28/11/2016), pebalap Lewis Hamilton yang kalah dari saingannya, Nico Rosberg.

Paris Hilton terlihat datang sebagai DJ dalam pesta yang digelar di klab malam VIP ROOM pada Minggu petang itu. Dikabarkan bahwa ia tampak tertawa sambil sesekali bergurau ketika sedang memainkan perangkat DJ-nya. Selain Paris Hilton, hadir juga rapper Drake yang ikut menyumbangkan suaranya di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.