Sukses

Taylor Swift Akan Punya Reality Show Sendiri

Penggemar akan disuguhkan kisah di balik kehidupan seorang Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Jika kalian penggemar TV reality show dan seorang Swiftie--panggilan fans Taylor Swift--dan berharap bisa menonton kegiatan sang idola di balik panggung, maka bersiaplah karena kami membawa kabar gembira.

AT&T baru saja mengumumkan bahwa mereka mempunyai satu acara baru, yang disebut Taylor Swift NOW!, yang akan tayang 24/7 sebagai bagian dari layanan terbaru Direct TV.

Taylor Swift sangat kesal saat cerita cintanya terus dijadikan bahan ejekan publik (foto: Glamour)

Dikutip Vulture, Selasa (29/11/2016), AT&T sudah memperoleh kesepakatan dengan Time Warner, untuk melakukan streaming acara yang menarik. Maka, mereka pun memilih Taylor Swift untuk meningkatkan peminat penonton.

Nantinya, chanel tersebut akan disiarkan secara online melalui media sosial. Hal ini pun sudah diatur sedemikian rupa sebagai persembahan khusus untuk para penggemar Taylor Swift.

Konten di dalamnya pun akan berisi mengenai kegiatan di balik panggung, aktifitas keseharian pelantun single "Bad Blood", kegiatan di dalam studio, serta footage lainnya.

"Kalian akan merasakan masuk ke dalam kehidupan karir bermusik Taylor Swift," tulis pernyataan resmi AT&T. Taylor Swift NOW! ini pun bekerja sama dengan Hello Sunshine, sebuah chanel khusus wanita yang dibuat oleh aktris Resee Witherspoon, dan sukses dijalankan bersama AT&T.

 Setelah satu tahun tidak tampil di atas panggung, Taylor Swift kembali menghibur para penggemarnya Sabtu (22/10/2016) lalu.

Bagaimana, sudah tidak sabar bukan, menonton kegiatan Taylor Swift yang selama ini hanya terlihat di balik kamera paparazi saja.

Sementara itu, Direct TV pun sudah merilis teaser dari Taylor Swift NOW! melalui akun Twitter resmi mereka. Dengan menulis, "@TaylorSwift13 fans have a new destination for unique and never seen videos, #TaylorSwiftNOW – coming soon, only on AT&T."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini