Sukses

Kerja Bareng Bruno Mars, Harry Styles Siap Kalahkan Niall & Liam

Hal ini dituturkan Robbie Williams kala bertemu dengan Harry Styles di bandara.

Liputan6.com, Jakarta Tak mau kalah dengan teman satu grup boyband-nya, One Direction, Harry Styles sudah mempersiapkan gebrakan baru. Kabarnya, debut album solonya ini akan melibatkan Bruno Mars dan Max Martin.

Hal ini diutarakan oleh Robbie Williams saat melakukan wawancara denga Radio Times Magazine, seperti dilansir Mirror, Selasa (29/11/2016).

Harry Styles, sosok yang dibicarakan Taylor Swift di lagu Style

"Tahun lalu, aku mencoba untuk bekerja sama dengan Bruno Mars, namun aku tidak direspon olehnya. Kemudian aku mengajak Max Martin, namun hasilnya tetap sama," tutur Robbie Williams.

Kemudian, Robbie Williams menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Harry Styles dan terpikir untuk mengajak mantan kekasih Taylor Swift ini bekerja sama dengan Bruno Mars dan Max Martin.

"Aku bertemu dengan Harry di bandara, dan kami pun mengobrol singkat. Sampai ia mengatakan, 'aku baru saja menghabiskan akhir minggu ini bersama Bruno Mars dan nanti aku akan bertemu dengan Max Martin," tuturnya.

Robbie Williams (The Guardian)

Robbie Williams akhirnya mengatakan bahwa Harry Styles adalah penerusnya. "Aku mengatakan, 'kamu adalah penerusku, Harry, semoga beruntung'."

Robbie Williams pun beranggapan bahwa Harry Styles akan menjadi bintang besar dan tak akan kalah dari kerabat sesama One Direction-nya, Liam Payne dan Niall Horan yang sudah lebih dahulu bersolo karir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini