Sukses

Lea Michelle Pamer Tubuh Lewat Foto Ini

Lea Michele menunjukkan tubuh seksinya lewat foto ini yang langsung dapat pujian netizen.

Liputan6.com, Los Angeles - Ketika sebagian masyarakat memilih untuk keluar mencari hadial Natal, Lea Michele memutuskan untuk bermalas-malasan di atas kasur.

Mantan pemain serial TV Glee ini, terlihat bersantai di atas kasur dengan hanya mengenakan pakaian dalam Calvin Klein. Dengan menunjukkan lekukan tubuhnya di atas kasur yang berantakan.

Lea Michele, [Instagram]

Kemudian, Lea Michele kembali menunjukkan keseksiannya dengan bodysuit berwarna hitam dan difoto nampak samping.

Dengan melekukkan tubuh yang terlihat bokongnya. "NYC// Sunday bed series," tulisnya dalam keterangan foto.

Ternyata, semua foto yang diambil tersebut adalah untuk kepentingan sebuah pemotretan semata. Namun sebagian netizen menganggap foto yang diunggah olehnya ini menimbulkan kesan yang seksi dan juga berani.

Seperti salah satu netizen menulis, "ternyata, kamu terlihat sangat seksi di sini." Atau, akun lain menulis, "tubuhmu indah, sangat sempurna."

lea michele, [Instagram]

Sementara itu, dalam akun Twitter pribadinya, Lea Michele menulis kesukaannya terhadap lagu baru musik broadway Hamilton.

Dengan menulis sebuah cuitan "lagu ini sangatlah mengagumkan! Aku tak bisa berhenti untuk mendengarnya, kalian luar biasa @HamiltonMusik @Lin_Manuel."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini