Sukses

Hanung Bramantyo Pamer Boneka Pocong Buatan Anak

Anak kedua Hanung Bramantyo, Kala, sudah membuat prakarya buatannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga sineas Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca hingga hari ini semakin harmonis. Bahkan, perhatian terhadap anak-anak mereka pun juga semakin bertambah. Terlebih jika Hanung dan Zaskia melihat anak-anaknya mengerjakan tugas sekolah.

Salah satu kegiatan bersama anak yang baru-baru ini dipamerkan oleh Hanung Bramantyo adalah ketika anak keduanya, Kala Madali Bramantyo, sedang memamerkan hasil prakarya yang merupakan bagian dari tugas sekolahnya.

Kala Madali, putri kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo [foto: instagram/kalamadali]

Uniknya, Hanung tampak kebingungan lantaran Kala meminta diajari membuat boneka yang di dalamnya terdapat unsur horor bagi kebanyakan orang. Terlihat dalam unggahan foto Instagram @hanungbramantyo, Kala memamerkan prakarya berupa boneka pocong.

"Kala bersama masterpiece nya : POCIL ( Pocong Kecil ). Dia dapat tugas dari sekolah bikin prakarya. 'Abi aku mau bikin POCIL dong. Ajari' kata Kala. ( sak karepmu nok )," ujar Hanung Bramantyo sebagai keterangan fotonya, Minggu (27/11/2016).

Putri Hanung Bramantyo, Kala Madali Bramantyo. (Instagram - @hanungbramantyo)

Untungnya, bisa terlihat di unggahan fotonya bahwa boneka pocong buatan Kala yang sedang dipegangnya memiliki tampilan imut-imut. Ukurannya pun termasuk kecil dan tidak ada unsur horor sama sekali.

Beragam komentar terhadap putri Hanung Bramantyo tersebut pun berdatangan dari para netizen. Misalnya saja @ry_lstr yang menebak, "Kayanya kalo udah besar nanti kala bakalan jd pemain film horor berbakat deh😂 @hanungbramantyo." Serta dari @eirayne yang melontarkan pujian berisi, "Dia pinter. Bikin yg ngga ribet 😂."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini