Sukses

Tantri, Chua dan Cella Ingin Buat Kotak Junior

Nantinya, Tantri, Chua dan Cella yang akan mengurusi segala keperluan buat Kotak Junior.

Liputan6.com, Jakarta Para personil grup band Kotak, Tantri, Chua dan Cella kini sudah berkeluarga. Bahkan Tantri dan Chua telah dikaruniai seorang anak, buah cinta mereka dengan pasangan masing-masing.

Band Kotak (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Cella yang baru saja menikah dengan seorang dokter gigi cantik asal Yogyakarta, Carolyna Dewi berharap segera mendapatkan momongan. Sebab dia berencana untuk membuat band penerus Kotak.

"Seru dah pada punya keluarga sendiri-sendiri, doain saja mau bikin Kotak Junior," ujar Cella ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Nantinya, Tantri, Chua dan Cella yang akan mengurusi segala keperluan buat Kotak Junior. Dan akan memantau langsung semua hal perkembangan musik anak-anaknya.

"Nanti kami yang akan manajemen mereka," ujar Chua.

Sedikit berkelakar, Tantri tetap ingin anaknya yang menjadi vokalis, sama seperti band yang kini melambungkan namanya di industri musik Tanah Air.

Band Kotak plus Kikan Namara. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Anak gue tetap vokalisnya. Kalau nggak bagian yang manajemen lah," kata Tantri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini