Sukses

2NE1 Bubar, Sandara Park Merasa Frustasi

2NE1 bubar, penggemarnya yang disebut Blackjack memberikan dukungan kepada personelnya.

Liputan6.com, Jakarta Girlband asuhan YG Entertainment, 2NE1 yang telah eksis selama tujuh tahun mengumumkan berita duka kepada penggemarnya yang disebut Blackjack. 2NE1 bubar setelah kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment telah habis.

Minzy, salah seorang personel 2NE1 pun memutuskan hengkang dari agensi yang mengasuhnya. Hanya CL dan Sandara Park yang melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment. Sementara, Park Bom dikabarkan mengikuti jejak Minzy.

Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan Dara sempat mengungkapkan rasa frutasinya saat menjadi juri dalam sebuah acara di Filipina. Dara--dalam bahasa Tagalog--menuliskan catatan yang menunjukkan rasa frutasinya lewat kumpulan judul lagu 2NE1 yang terkenal.

2NE1 yang terdiri dari Sandara Park, CL, Minzy dan Park Bom saat masih bersama.

"IT HURTS. Mentalbreakdown (MTBD). Please Don't Go (Jangan pergi). Lonely (kesepian). Stay Together (Tetap bersama). Baby, I Miss You (Aku merindukanmu). I DON'T CARE what people say (aku tak peduli dengan omongan orang lain). FALLING IN LOVE with Blackjack. DONT STOP THE MUSIC. DON'T STOP THE MUSIC (Jangan matikan musiknya). Maafkan aku dan terima kasih Blackjack," tulis Dara, diwartakan Yibada, Minggu (27/11/2016).

Netizen pun menuliskan berbagai komentar, termasuk memberikan dukungan kepada Sandara Park. Meski sedih, mereka sadar semua ini memang harus terjadi. Blackjack yang akhirnya hanya bisa menikmati kebersamaan 2NE1 lewat videoklip dan karya mereka selama ini.

"Aku menyaksikan videoklip 2NE1 sejak kemarin. Dengan cara ini, aku bisa menghilangkan rasa rinduku kepada mereka. Aku tetap bangga sebagai Blackjack," tulis pengguna WhatelHo.

Blackpink (YG Entertainment)

Nasib 2NE1 yang harus berakhir membuat Blackjack sedih dan terpukul. Banyak juga yang mengungkapkan kekecewannya dengan menyalahkan Blackpink, girlband asuhan Enntetainment yang debut 2016 ini dengan lagu "Whitsle" dan "Boombayah".

Sebagai 'adik' dari 2NE1, Blackpink kerap kali dibandingkan dengan sang kakak. Bahkan, beberapa menyebut Blackpink mengekor 2NE1. Bahkan, gaya hingga jenis lagu Blackpink disebut mirip dengan 2NE1, diwartakan Nate. Beberapa dari mereka menanggapi sinis kemunculan Blackpink, menyebutkan girlband baru itu seperti kloning 2NE1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini