Sukses

Hamil, Menantu Ustaz Arifin Ilham Dipulangkan ke Rumah Orangtua

Larissa Chou, menantu Arifin Ilham, diketahui sedang hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Muhammad Alvin Faiz. Putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu kini tengah mempersiapkan diri sebagai calon ayah muda.

Ya, sang istri, Larissa Chou, diketahui tengah mengandung buah cinta mereka. Tentunya banyak hal yang harus dihadapi Alvin Faiz mengingat ini adalah kehamilan pertama Larissa.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou

Larissa Chou juga mengalami gejala ibu hamil pada umumnya. Seperti mual, muntah, bahkan sampai jatuh sakit. Alhasil, wanita berdarah Tionghoa itu hanya bisa beraktivitas di rumah.

Di lain pihak, Alvin Faiz juga tengah sibuk dengan sejumlah kegiatannya di beberapa tempat. Tak tega sering meninggalkan sang istri seorang diri, Alvin pun memutuskan untuk memulangkannya ke rumah orangtuanya di Cirebon, Jawa Barat.

"Jadi cerita nya larissa saya pulangkan dulu ke cirebon selama 1-2 mingguan dikarenakan jadwal saya yang padat kedepan dan saya engga tega ninggalin istri sendiri hanya sama assistant rumah tangga terus di bogor terlebih lagi hamil, banyak mual dan muntah2 nya, sakit-sakitan, dan lain-lain, jadi saya titip dulu sama keluarga nya di cirebon," cerita Alvin Faiz di Instagram pribadinya, Kamis (24/11/2016).

 Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Ask.fm/Alvin_411)

Meski baru berusia 17 tahun, Muhammad Alvin Faiz tidak ubahnya seorang pria dewasa. Keputusannya untuk menikah muda memperlihatkan bagaimana dirinya sudah siap lahir batin untuk menjadi seorang kepala rumah tangga.

Salah satu bukti kedewasaan putra Ustaz Arifin Ilham adalah dengan tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarga sang istri yang beragama lain.

 Muhammad Alvin Faiz bersama ibu dan adik Larissa Chou.

"Saya sangat menyayangi kalian yang berbeda keyakinan entah apapun agamanya, selama kalian baik dengan saya, saya pun baik dengan kalian, karena untuk berteman dengan saya, saya lebih mengutamakan ahlak. Bersama ibu dan adik istri (non muslim)," ungkap Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.