Sukses

Ini yang Diinginkan Chef Aiko dari Robby Abbas

Chef Aiko resmi mempolisikan Robby Abbas terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta Chef Aiko resmi mempolisikan Robby Abbas terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Aiko merasa sakit hati dengan ungkapan Robby Abbas yang menyebutnya sebagai pemijat plus-plus.

Meski laporannya sudah tercatat di kepolisian, Chef Aiko merasa belum puas. Ia berharap kasus ini dapat segera menjerat Robby Abbas.

Chef Aiko

"Belum-lah (puas). Soalnya kan belum ada akibatnya (ke Robby Abbas)," kata Chef Aiko di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Dengan adanya laporan ini, Chef Aiko juga ingin memberikan pelajaran kepada mantan muncikari artis tersebut. Apalagi, gara-gara ulah Robby Abbas, dara 27 tahun itu kehilangan banyak kontrak kerja.

Senyum muncikari artis, Robby Abbas saat menghirup udara bebas di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5). Robby yang disebut-sebut mampu memasarkan sejumlah artis kepada pria hidung belang dengan tarif selangit, bebas bersyarat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku berharapnya dia jera. Ini mengganggu banget, banyak pekerjaanku yang di-cancel. Mereka kan enggak tahu kebenarannya dan saya selama ini enggak bela diri," pemain film Pulau Hantu 3 ini menjelaskan.

Mengenai itikad baik Robby Abbas yang meminta maaf kepadanya, Chef Aiko merasa belum sepenuhnya menerima. "Dia jumpa pers minta maaf. Menurut kalian yang melihat permintaan maafnya, ikhlas enggak? Malah seperti ingin menjatuhkan saya. Itu bukan cara minta maafnya orang Indonesia. Tapi secara pribadi saya sudah maafkan dia," Chef Aiko mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.