Sukses

Suara Nyanyian Aurel yang Membuat Adik Bayi Tenang

Anak kedua Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, mendapat perhatian lebih dari Aurel.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di tengah keluarga Anang Hermansyah, telah memberi sumber kebahagiaan tersendiri. Apapun dilakukan oleh Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, hingga Arsy demi bisa membuat Arsya nyaman saat berada di sisi mereka masing-masing.

Salah satunya adalah Anang yang melakukan kegiatan mengaji di depan Arsya. Kontan saja hal tersebut membuat anak pertama Anang, Aurel Hermansyah, tak ketinggalan. Aurel berusaha menyanyikan lagu untuk Arsya saat berada di dekat adik bungsunya itu.

Ashanty bersama Arsya dan Arsy (Instagram)

Momen tersebut direkam oleh Ashanty lewat ponselnya. Ia lalu mengunggahnya melalui akun Instagram @ashanty_ash. "My❤️😍 tadi malem dengerin ngaji ayahnya, siang ini dinyanyiin sm kaka kesayangan😘 @aurelie.hermansyah @arsya.hermansyah," tulis Ashanty sebagai keterangan video, Selasa (22/11/2016).

Dalam videonya, Arsya yang matanya tengah terbuka, tampak tenang ketika Aurel sedang bernyanyi sambil mengusap pipi adiknya. Ashanty yang berbicara dalam videonya, tampak takjub dengan momen indah tersebut.

Para netizen langsung mengungkapkan rasa kagum mereka kepada Ashanty yang dianggap berhasil menyatukan anak kandungnya dengan anak-anak dari Krisdayanti. "Salut banget sama bunda @ashanty_ash dalam mendidik anak2 nya," tulis pemilik akun @setiya0912.

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak kedua Anang Hermansyah dan Ashanty itu lahir pada 28 Oktober 2016 di Rumah Sakit Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki tersebut lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 50. Tanggal kelahirannya juga unik, karena bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini