Sukses

Chrissy Teigen Meminta Maaf Miss V-nya Terlihat

Chrissy Teigen menyadari dirinya menjadi pemberitaan dan langsung meminta maaf.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada pagelaran American Music Awards 2016 lalu, Chrissy Teigen tampil memukau dengan gaun hitam panjang yang memiliki belahan di kaki jenjangnya hingga mencapai perut.

Chrissy Teigen saat tampil di American Music Awards 2016 mengalami hal memalukan, bajunya tersingkap di red carpet (foto; Mirror)

Sayang, gaun yang nampak seksi tersebut malah membuat Miss V miliknya terlihat karena tertiup angin ketika dirinya sedang berjalan di karpet merah bersama sang suami, John Legend.

Walaupun begitu, Chrissy Teigen sempat menutupi Miss V-nya dengan tas tangan yang dibawanya. Tapi itu sama sekali tak membantu. Tak berapa lama, Chrissy Teigen pun menjadi pemberitaan akibat gaun seksi yang ia gunakan.

Menyadari dirinya menjadi pembicaraan publik, melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (22/11/2016), istri dari John Legend ini meminta maaf karena ketidaksengajaan yang dilakukan olehnya.

Dirinya menulis, "#AMAs! love you so so so much @jenatkinhair @1maryphillips @monicarosestyle @kimmiekyees (maaf untuk semua yang terganggu karena Miss V-ku tak sengaja terlihat) dress is #yousefakbar and shoes are @dsquared2 and laser hair removal is @sevlaseraesthetics."

Sementara itu, sang model seksi muncul di atas panggung AMA 2016 sebagai bintang tamu menjadi salah satu host. Chrissy Teigen mengumumkan penampilan suaminya untuk beraksi di AMA 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini