Sukses

Belum Hamil, Fitri Tropica Sudah Siapkan Kado untuk Momongan

Dua tahun menikah dan belum dikaruniai anak, Fitri Tropica tetap bahagia bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi boleh jadi belum mendapat momongan meski telah menikah selama dua tahun. Namun, keduanya telah menyiapkan hadiah khusus untuk sang buah hati ketika ia lahir nantinya.

Kado tersebut bukan berbentuk barang, melainkan sebuah channel YouTube bertajuk WTF (Waktunya Toge dan Fitri). Fitri dan Toge, begitu panggilan akrab Irvan Hanafi ingin video yang diunggah dalam YouTube tersebut menjadi kumpulan momen berharga yang dapat dilihat sang buah hati nantinya.

"Kita mikirnya kalau Insya Allah dikasih momongan inginnya, jadi ada kenang-kenangan emak-bapaknya, sebelum dia (calon buah hati) lahir di muka bumi," ungkap Fitri Tropica saat ditemui bersama Irvan Hanafi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Menurut pasangan yang identik dengan candaan kocak itu, mengunggah video ke media sosial merupakan cara paling ampuh dibandingkan cara-cara komvensional, seperti merekam dan memasukam rekaman itu ke dalam CD.

"Karena kita mikirnya kalau kita rekam, kaset atau CD takutnya hilang atau gimana. Tapi kalo kita post (unggah), bisa ada kenang-kenangan juga," ucap perempuan berumur 29 tahun tersebut.

Sejauh ini, channel YouTube suami-istri itu disambut baik oleh publik. Setidaknya terdapat 29 ribu pengguna YouTube yang berlangganan channel tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.