Sukses

Menang di AMA 2016, Pidato Selena Gomez Bikin Terharu

Dengan mengenakan gaun berwarna merah, Selena Gomez tampil memukau untuk comeback-nya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah menghilang dari dunia gemerlap Hollywood sejak Agustus lalu, Selena Gomez kembali lagi dengan penampilan yang menakjubkan di American Music Awards 2016.

Dengan mengenakan gaun berwarna merah dan rambut yang ia kuncir ke bawah, pelantun single "Kill Em With Kindness" ini berjalan ke atas panggung untuk menerima penghargaan Favorite Female Artist- Pop/Rock.

Penampilan Selena Gomez saat melenggang di karpet merah perhelatan American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Meski tampil sederhana, kemunculan Gomez tetap menjadi pusat perhatian awak media. (REUTERS/Danny Moloshok)

Dalam pidato kemenangannya, Selena Gomez mengungkapkan berbagai hal mengenai kehidupannya yang selama ini di bawah tekanan.

"Di tahun 2014, panggung ini menjadi saksi untuk pertama kalinya aku jujur kepada kalian semua. Untuk sementara, aku harus berhenti karena aku telah memiliki segalanya. Namun di dalam aku merasa hancur. Aku pun tetap berusaha menutupinya karena aku tidak mau mengecewakan kalian semua," tutur Selena Gomez seperti dikutip Mirror, Senin (21/11/2016).

Ia kembali menambahkan, "Namun nyatanya aku yang membiarkan diriku jatuh. Aku tidak ingin melihat fisik kalian di Instagram. Aku ingin melihat apa yang ada di dalam hati. Aku berbicara seperti ini bukan meminta pembelaan."

Selena Gomez pun tak lupa untuk berterima kasih kepada penggemar serta keluarganya yang selalu mendukung dirinya selama ini.

Selena Gomez American Music Awards 2016, [Mirror]

"Jika kalian hancur, kalian tidak harus selamanya jatuh. Aku berbicara begini terserah kalian untuk mau menghargaiku atau tidak. Namun yang pasti, kalian harus tahu bahwa aku sangat peduli dengan orang-orang di sekitarku," tutur gadis berusia 23 tahun.

Pidato Selena Gomez ini jelas saja langsung mendapat reaksi yang meriah dari hadirin. Salah satunya adalah Lady Gaga yang tak bisa menahan air matanya saat mendengar pidato sahabat dari Taylor Swift ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.