Sukses

Seberapa Cantik Sophia Latjuba di Mata Luna Maya?

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya baru-baru ini sempat dimintai penilaiannya akan tiga artis cantik papan atas Tanah Air. Hal itu ia lakukan saat dirinya tampil di sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose.

Dalam kesempatan itu, Luna Maya yang jadi bintang tamu bersama Wulan Guritno diminta untuk memberikan nilai dari skala 1 sampai 10. Ekspresi Luna yang awalnya santai pun jadi sedikit salah tingkah saat Feni menyebut nama Sophia Latjuba yang sekarang ini berstatus sebagai kekasih Ariel NOAH.

"Kalau kecantikannya Sophia Latjuba?" tanya Feni Rose. "Delapan," jawab Luna Maya dengan ekspresi yang sedikit terlihat salah tingkah. "Tujuh setengah," timpal Wulan Guritno.

Tak berhenti di situ saja, Feni lalu menyebut satu nama lagi yang membuat Luna tak mampu menahan tawanya. Maklum, bintang film Bangsal 13 tersebut sedang berseteru dengan wanita yang dimaksud akibat masalah bisnis.

"Kalau Ayu Ting Ting?" tanya Feni Rose. "Delapan," jawab Luna Maya.

Yang menarik, kalau Luna memberi angka delapan, Wulan justru memberikan nilai kurang dari enam. Jawaban tersebut kemudian diralatnya lantaran takut memancing amarah fans Ayu.

"Jujur apa bohong? Lima setengah," komentar Wulan yang langsung disambut tawa penonton. "Ralat-ralat, delapan, yang tadi juga jadi delapan," tandas Wulan.