Sukses

Hadir di Pesta, Anak Adopsi Venna Melinda seperti Putri Raja

Anak adopsi Venna Melinda, Vania Athabina, terlihat anggun saat diajak ke sebuah pesta ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Vania Athabina sebagai anak adopsi Venna Melinda menimbulkan kebahagiaan tersendiri. Bahkan, Venna Melinda pun membuat Vania secantik mungkin dengan pakaian yang anggun saat ia mendatangi pesta ulang tahun seorang kerabat.

Pada Minggu (21/11/2016) siang, Venna Melinda melalui akun Instagram @venna.melinda, terlihat mengunggah foto Vania yang anggun saat mengenakan gaun bayi. Beberapa jam kemudian, Venna lalu memamerkan foto dirinya sedang menggendong Vania.

Venna Melinda bersama anak adopsinya, Vania Athabina. (Instagram - @venna.melinda)

Dalam foto tersebut, Venna juga terlihat berfoto dengan kerabatnya yang sedang berulang tahun. "Happy 80 th birthday dokter surya, semoga panjang umur dan sehat selalu," tulis Venna Melinda sebagai keterangan fotonya.

Tak hanya dua foto, Venna Melinda juga mengunggah foto-foto lain yang memperlihatkan keberadaan Vania di pesta tersebut. Di foto-fotonya, Vania tampak sedang berada di sebuah kereta bayi. Dalam satu foto, tampak Vania sedang menenggak susu dalam botol. "Vania minum Susu terus, meski pun Di tengah Acara ulang tahun he3," ujarnya.

Venna Melinda bersama anak adopsinya, Vania Athabina. (Instagram - @venna.melinda)

Beberapa netizen menyampaikan komentarnya terkait foto-foto lucu Vania. Misalnya saja dari @awang.dody yang mengatakan, "Seperti putri raja yg sedang tidur." Atau dari @citra_shary, "Senangnya dede vania yg cantik &manis diajak mama... Happy terusya mama cantik & dede vania 😍😍😍we are love you 😘😘😘😘"

Sebelum diadopsi oleh Venna Melinda. Bayi perempuan Vania Athabina awalnya ditemukan oleh seorang penjaga masjid. Vania kala itu tengah berada di kamar mandi di waktu Magrib dengan ari-ari masih menempel. Setelah diadopsi oleh Venna Melinda, Vania langsung diakikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini