Sukses

Ini Alasan Jupe Ogah Komentari Masalah Luna Maya - Ayu Ting Ting

Seperti diketahui, Julia Perez merupakan teman dekat bagi Luna Maya dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Depok - Julia Perez alias Jupe mengaku enggan ikut campur ke dalam perselisihan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Dengan kedua selebritas yang tengah berselisih itu, Julia Perez merupakan sahabat dekat keduanya.

"Gue enggak ikut campur ya. Saya enggak mau ikut campur dulu. Itu saja," kata Julia Perez, saat ditemui di kediamannya di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/11/2016).

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Tak ada yang tahu penyebab Julia Perez enggan ikut campur ke dalam masalah Ayu Ting Ting dan Luna Maya. Sebelumnya, Julia Perez sempat bersitengang dengan Nikita Mirzani lantaran terlalu dianggap ikut campur ke dalam masalah pribadi janda Sajad Ukra itu.

Namun ternyata bukan itu yang menjadi permasalahan Julia Perez enggan ikut campur. Sakit kanker serviks yang dia derita yang menjadi sebab Jupe tak mau terlibat ke dalam konflik Luna Maya dan Ayu Ting Ting. "Saya lagi pengobatan. Terimakasih ya," kata Julia Perez.

Retaknya hubungan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting bermula ketika Luna Maya meng-unfollow akun media sosial milik Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, Luna Maya juga memblokir kontak pelantun hits Sambalado tersebut.

Trio Cecepy

Rupanya, Luna Maya geram lantaran Ayu Ting Ting menerima kontrak dengan pihak lain, sementara kontrak Ayu Ting Ting dengan Luna Maya masih berjalan. Ayu Ting Ting sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Menurut janda satu anak ini, Luna Maya salah paham kepada dirinya. Sebab, dirinya tak menerima kontrak dengan pihak lain, melainkan melahirkan produk miliknya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini