Sukses

Jon Hamm Keluhkan Penggemar yang Terobsesi dengan Mr. P-nya

Jon Hamm sering disebut sebagai aktor yang memiliki Mr. P paling besar di Hollywood, sampai-sampai membuat penggemarnya terobsesi.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Mad Man, Jon Hamm, memiliki sesuatu yang membuat para penggemarnya sangat penasaran. Aktor 45 tahun itu selalu dihubung-hubungkan dengan ukuran penisnya yang, kabarnya, besar.

Baru-baru ini, aktor bernama lengkap Jonathan Daniel Hamm ini kembali mencuri perhatian. Pasalnya, Jon Hamm baru saja mengeluarkan film baru, Keeping Up with the Jonesses, yang dibintanginya bersama sang Wonder Woman, Gal Gadot.

Menjadi wajah sampul majalah GQ Australia, Jon Hamm terpaksa kembali membahas tentang organ vitalnya itu.

Jon Hamm dan Gal Gadot untuk poster film Keeping Up with the Joneses.

"Itu adalah topik yang membuat orang-orang lain sangat tertarik, tapi aku tidak," ujarnya dalam wawancara dengan majalah pria tersebut.

Jon Hamm juga membahas tentang berita yang sering mengabarkan dirinya anti mengenakan pakaian dalam, karena ukuran alat kelaminnya yang terlalu besar.

Sambil bergurau Jon Hamm mengatakan, "Jika itu yang dibicarakan orang-orang tentangmu, maka hal itu tidaklah buruk. Sejauh gosip bisa berhembus, itu bukanlah hal yang terburuk."

Jon Hamm sebagai Don Draper dalam serial TV laris, Mad Man. (Sumber: Huffington Post)

Namun sayangnya, ketertarikan para penggemar terhadap area pribadinya itu terkadang menimbulkan reaksi negatif. Rupanya, tak jarang bintang film Friends with Kids ditanya-tanyai mengenai alat kelaminnya secara lancang oleh para penggemar.

 

Dituduh Eksibisionis

Tahun 2013, situs The New York Daily News melaporkan, saat proses syuting musim keenam serial Mad Man, seorang kru meminta Jon--secara sopan--agar ia mengenakan celana dalam sepanjang proses syuting berlangsung.

Seorang sumber mengatakan: "Musim ini mengambil latar tahun 1960-an, dimana celana-celana sangatlah ketat dan terpampang jelas. Anatomi Jon yang mengesankan sangatlah mendistraksi, sehingga mereka harus memintanya mengenakan pakaian dalam."

Jon Hamm

Namun dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, Jon Hamm membantah isu tersebut. "Akankah kamu mau jika orang-orang menghampirimu dan menunjuk-nunjuk penismu? Aku tidak percaya aku masih harus membahas hal ini. Namun aku mengenakan pakaian dalam setiap hari dalam hidupku, dan fakta aku digambarkan sebagai seorang eksibisionis sangatlah mengganggu."

Untungnya di saat yang sama, Jon Hamm juga tidak mau terlalu memikirkan hal itu. Bintang film The Bridesmaids juga menyadari posisinya sebagai selebritas.

Jon Hamm

"Menjadi seseorang yang ingin difoto oleh orang lain berarti, kamu harus bisa membuka dirimu terhadap hal-hal yang positif dan negatif. Jika kamu marah, kamu akan terlihat seperti bajingan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.