Sukses

Ini Perubahan Tukul Arwana Setelah Susi Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa bulan ditinggal istri, Tukul Arwana sudah digosipkan nikah siri dengan pedangdut pendatang baru, Megghi Diaz. Hingga kini Tukul memilih diam dan berteka-teki.

Di luar masalah gosip itu, sebenarnya ada perubahan pada diri komedian itu yang rupanya sangat dirasakan anak angkat Tukul Arwana, Ega Prayudi. Namun, kata Ega, perubahan sang ayah lebih mengarah kepada berbagai hal positif.

"Namanya bapak malah mungkin berubahnya lebih perhatian, intens dengan adik-adik," kata Ega Prayudi saat dihubungi via telepon, Rabu (16/11/2016).

Tukul Arwana kini juga mengambil alih tugas yang dulu dikerjakan mendiang Susi. Mulai dari menyiapkan pakaian hingga makanan anak-anak.

"Bapak kan sekarang perannya jadi dua. Jadi bapak sekaligus ibu. Bapak mengurus adik kecil yang sekolah, mulai dari pakaian, makan hingga pergaulan," ujar Ega Prayudi.

"Pokoknya jadi intes-lah. Dan beliau juga jadi lebih dekat dengan anak-anak. Perubahannya ke arah yang lebih baik," ia menandaskan. (Ras)‎